Questions? Feedback? powered by Olark live chat software
Headlines News :
Home » , , , , » Iluni Biologi Sukses adakan Seminar Nasional

Iluni Biologi Sukses adakan Seminar Nasional

Written By Admin on Thursday, November 22, 2012 | 11:39 PM

Ikatan Alumni Biologi FMIPA UNP mengadakan Seminar Nasional yang berlangsung di Teater Tertutup FBS, Sabtu dan Minggu (17 dan 18/11). Seminar ini mengangkat tema “Polemik Beban Kerja Guru Profesional” dalam mengingat implementasi beban kerja guru dan hubungan Uji Kompetensi Guru (UKG).

Dr. Syamsulrizal, MM sebagai salah satu pembicara dalam seminar ini menyampaikan, bahwa guru dibebankan paling sedikit 24 jam tatap muka dan maksimal 40 jam per minggu. Tugas guru sebagai PNS bekerja paling sedikit 37,5 jam perminggu @60 menit, bukan 45 atau 40 menit. Peraturan ini disesuaikan dengan Peraturan Pemerintah (PP) no. 14 th. 2005.

Profesional adalah suatu pekerjaan yang garansinya mutu, mengerjakan pekerjaannya melalui bidang keahliannya, tugasnya adalah mampu mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik, lebih lanjut ia menjelaskan.

Ketua pelaksana Relsas Yogica, S.Pd menjelaskan bahwa acara ini diadakan untuk mengetahui minimal jam kerja guru yang sebenarnya, karena dikalangan guru khusus Sumbar masih banyak keraguan dalam menyikapi jumlah jam mengajar tersebut, “Dengan diadakan sosialisasi melalui seminar ini diharapkan guru dapat mengisi jam kerjanya secara maksimal,” ungkapnya, Minggu. (Ganto)
Share this article :

2 comments:

  1. Wynn Las Vegas - JTM Hub
    Get directions, 속초 출장안마 reviews and information 경주 출장마사지 for Wynn Las Vegas in Las Vegas, NV. 3131 S. Las Vegas Blvd. 1. 안산 출장마사지 Flamingo Rd. 강원도 출장마사지 (702) 속초 출장샵 770-8000.

    ReplyDelete

 
Support : ilunibio-unp | ilunibio-unp | Iluni Biologi UNP
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2012. ILUNI BIOLOGI UNP - All Rights Reserved
Template Design by Iluni Bio UNP Published by ilunibio-unp